Nurman Fauzi,S.Pd
Kamis, 14 Oktober 2021, Kamis, Oktober 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-14T14:03:57Z
Berita Umum

Apel Pagi Polsek Baradatu, Kanit Provos : " Sukses Melalui Kebersamaan "


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Polsek Baradatu melaksanakan apel pagi rutin dalam satu minggu Senin sampai dengan Sabtu setiap hari sebelum melakukan aktifitas tugas dan kegiatan yang sudah tertata, sama hal nya Kamis (14/10/2021).

Pelaksanaan Apel Pagi personil bertujuan untuk melakukan pengecekan keberadaan dan kekuatan anggota Polsek Baradatu.

Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H melalui Kanit Provos Aipda Nurman Fauzi, S.Pd yang bertugas selaku pengambil apel hari ini menyampaikan beberapa hal penting sebagai arahan dari pimpinan terkait dengan pelaksanaan tugas sehari hari dan khususnya percepatan vaksin di wilayah Kecamatan Batadatu.

" Apel Pagi merupakan salah satu bukti kita siap bekerja, jika anggota lengkap hadir maka bisa kita kategorikan mereka disiplin waktu " Pungkas Nurman.

Penjabaran poin penting diantaranya saling mengingatkan antar anggota agar betul betul menjaga profesionalitas kerja, " Anggota Polsek Baradatu harus fahama tugas pokok nya apa dan bertanggungjawab kepada siapa dalam melaksanakan tugas sehari - hari, tentunya atasan langsung kita Kapolsek, namun Komando tertinggi di Polres Way Kanan tetap ada ditangan Ankum dalam hal ini Kapolres " Tegas Nurman.

" Saya selaku unsur pengawas langsung dibawah Kapolsek tidak bosan selalu mengingatkan agar kita semua tetap tingkatkan disiplin, karena disiplin adalah modal awal keberhasilan institusi yang kita banggakan ini, tetap jaga kekompakan dan jaga soliditas karena kita bisa sukses melalui kebersamaan" Tutup Nurman.

(Tim BIT)