Jumat, 29 Oktober 2021, Jumat, Oktober 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-29T04:02:45Z
Berita Daerah

Hari Sumpah Pemuda : PMII Universitas Bandar Lampung siap Lakukan Aksi nyata


Bandar Lampung, BeritaIndoTerkini.Com- Sumpah pemuda Sebagai Refleksik diri atas apa yang sudah kita perbuat sebagai pemuda yang katanya Agen OF Change Agent Of Control .Kamis(28/10/2021).


Momentum hari sumpah pemuda ini PMII Komisariat Universitas Bandar Lampung siap untuk melakukan aksi nyata terhadap rakyat, menumbuhkan jiwa yang pantang menyerah dalam mengobarkan semangat,Tak lupa pula sebagai warga pergerakan kita harus selalu patuh dan taat kepada senior, sesepuh kyai dan pimpinan oranisasi, terutama kepada bangsa dan negara .


dalam momen sumpah pemuda saat ini Pmii Komisariat Universitas Bandar Lampung juga akan menggelar mapaba saya berharap kepada seluruh calon peserta mapaba pmii komisariat Universitas Bandar Lampung Mari bergabung dan temukan jatidiri melalui PMII , karena tak semua kita dapat di kampus disinilah kita menyempurnakan kuliah kita dengn ikut berorganisasi, tutur Ketua pengkaderan sahabat Prengki Sanjaya sekaligus wakil ketua DPD Mapancas Way Kanan Saat ditemui di gedung rektorat lantai 3 universitas bandar lampung dalam sela sela kesibukan beliau di kampus.


Selanjut nya iya juga mengatakan dalam agenda menuju mapaba raya komisariat Universitas Bandar Lampung , saya terus berkonsolidasi kepada ketua Komisariat pmii universitas Lampung agar semua berjalan lancar sesuai tufoksi nya masing masing.


tanggung jawab sebagai ketua pengkaderan ini merupakan tanggung jawab yang sangat berat dalam mengajarkan kepada anggota dan adik adik agar selalu berkontribusi kapada organisasi dan daerah nya terutama disiplin pada waktu dan patuh taat kepada pimpinan dan senior, dan saya berharap seluruh anggota dan pengurus agar dapat sama-sama mensukseskan apa yang menjadi hajat besar kita bersama.


 Terakhir komisariat Universitas Bandar Lampung mengucapkan Selamat Hari sumpah pemuda, pemuda harus berani dan tanggung jawab, salam pergerakan.(tutupnya)


(Tim.B.I.T)