Jumat, 15 Oktober 2021, Jumat, Oktober 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-15T16:15:52Z
Berita Daerah

Sebanyak 120 Peserta Ikuti Mapaba PMII Komisariat UNU Lampung


Lampung Timur,BeritaIndoTerkini.Com Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Lampung (UNU Lampung) menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Ponpes Darul Fattah Way bungur, mulai tanggal 15 sampai 17 Oktober 2021,Jum'at(15/10/2021).


dengan mengusung tema "Membentuk Kader yang Progresif dan Pengetahuan Milenial dalam bingkai Pergerakan"Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Tersebut di Ikut sebanyak 120 Peserta dan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Feri Tri Setiawan Ketua PC PMII Lampung Timur dalam sambutannya menyampaikan "MAPABA merupakan pengkaderan formal pertama syarat menjadi anggota di PMII, Feri berharap setelah menjadi anggota PMII herus bisa merubah pola pikir dan tindakan sebagaimana yang ada dalam Nilai Dasar Pergerakan"


PC NU Lampung Timur juga dalam sambutannya Kader PMII merupakan generasi intelektual NU yang menjadi penerus kepemimpinam NU di masa yang akan datang.


Dalam arahannya Rektor UNU Lampung yang diwakilkan Walik rektor II Willy Artanika Rikarda perpesan agar kader PMII terus solid untuk membentuk mencetak kader" baru yang progresif dan berpengetahuan milenial.Tutupnya


(Tim B.I.T)