Senin, 29 November 2021, Senin, November 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-29T05:15:57Z
Berita Daerah

Ali Nur Muhamad, SE. Resmi Nahkodai Kelurahan Banjit


Way Kanan, BeritaIndoterkini.com -Camat Banjit Nasrullah Ali, S. SOS.   melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab)  Lurah Pasar Banjit lama yang tadinya di jabat oleh Hidir, SE.  Kepada Ali Nur Muhamad, SE. Dikantor kelurahan Banjit pada hari ini Senin (29/11/2021).


Pada sambutan Akhir jabatanya Hidir menyampaikan,

"Hari ini adalah hari terakhir saya bertugas di sini, selama berada disini, banyak suka duka yang kami alami. Alhamdulillah dengan kerjasama yang solid semua bisa kita lalui Diantaranya partisipasi masyarakat yang sangat tinggi, sehingga sangat memudahkan kinerja pemerintah kelurahan Pasar Banjit dalam menjalankan tugas maka dari itu saya secara pribadi dipenghujung jabatan saya ini menghatur kan maaf kepada masyarakat kelurahan banjit khususnya yang mana pastinya saya belum bisa maksimal dalam melaksanakan roda pemerintan sesuai yg masyarakat harapkan semoga dengan berganti nya kepemimpinan lurah yang baru akan bisa lebih memaksimalkan harapan masyarakat", sampai nya.


Di saat yang sama Ali Nur Muhammad selaku pejabat yang baru, juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi amanah untuk menjalankan tugasnya sebagai Lurah Pasar Banjit.

 “Alhamdulillah sudah dilaksanakan prosesi sertijab Lurah dan TP-PKK Kelurahan, tentunya hal ini tidak terlepas dari rasa syukur karena dapat melaksanakan kegiatan ini dengan keadaan sehat, mari kita secara Bersama-sama mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19. "Sebagai orang baru, kami sangat berharap dukungan, bantuan, support dan kritikan dari bapak ibu semua, tanpa hal itu saya tidak ada apa-apanya. Mari sama-sama membantu mewujudkan visi misi Bupati Way Kanan Maju dan Berdaya saing", tutupnya.



Camat Banjit dalam sambutannya mengatakan " Semua Orang Bisa Jadi Pemimpin Tapi Tidak Semua Bisa Jadi Pimpinan " ,mutasi dan promosi itu merupakan hal yang biasa dialami oleh aparatur sipil negara."Setiap ASN harus siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan sumpah semasa awal menjadi ASN. Selain itu ini merupakan amanah dari pimpinan. Terimalah apa yang dipercayakan kepada kita sesuai dengan kemampuan” ucap Camat.


Dalam kesempatan ini juga Camat Banjit mengucapkan selamat kepada Ali Nur Muhamad,SE yang menjabat sebagai Lurah Pasar Banjit. Ia juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian pejabat yang lama Hidir,SE. Lebih jauh Camat Banjit berpesan jadilah ASN yang adaptif, inovatif, kreatif dan optimis dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan ini juga Camat Banjit Mengajak Lurah Pasar Banjit Untuk sama-sama Menciptakan inofasi, Terkait permasalahan sampah yang menumpuk di tengah Pasar,di kelurahan pasar Banjit. Pungkas nya.


Turut Hadir Babinsa Koramil Banjit, Babinkamtibmas Polsek Banjit, Forkompimcam, Beberapa Kepala Lingkungan,Tokoh Masyarakat beserta jajaran TP-PKK  Kecamatan, serta TP-PKK kampung.

( Team BIT )