Sabtu, 27 November 2021, Sabtu, November 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-27T11:22:14Z
Berita DaerahOrganisasi

DPD KNPI Way Kanan Adakan Rakor Monitoring Evaluasi Kegiatan Internal KNPI Maupun OKP


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pimpinan pengurus kecamatan dan pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Kabupaten Way Kanan bertempat di Rumah Makan Way Tahmi Umpu Semenguk, Jumat (15/10/21). 


Rakor tersebut turut dihadiri oleh 12 Ketua KNPI Kecamatan dan 9 Ketua OKP yang dibuka langsung oleh ketua DPD KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi, SKM.,MM dengan tema Konsolidasi Organisasi Pemuda dalam Percepatan Pemulihan Kehidupan Sosial Pasca Pandemi Covid-19. 



Pada kesempatan ini Ketua DPD KNPI Andi Oktoviandi menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ini  dimaksudkan sebagai monitoring evaluasi pelaksanaan kegiatan baik di internal KNPI maupun di OKP sebagai wujud sinergitas  organisasi di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. Diakhir Rakor ketua DPD KNPI memberikan motivasi untuk selalu berbuat untuk masyarakat kabupaten Way Kanan. 



"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus OKP dan pengurus KNPI Kecamatan tetap melaksanakan kegiatan walaupun sangat terbatas selama pandemi covid-19 dan selalu semangat tetap istiqomah bergerak memberikan manfaat untuk masyarakat kabupaten Way Kanan", tutupnya.


(Tim BIT)