Senin, 29 November 2021, Senin, November 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-29T13:20:41Z
Berita Daerah

Hj. Eva Dwiana Berikan Penghargaan Kepada Kejaksaan Negri Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung, Beritaindoterkini.com -Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memberikan penghargaan kepada Kejaksaan kota Bandar Lampung atas pendampingan masalah admitrasi.Senin(28/11/2021).


Bunda eva juga mengatakan, akan melanjutkan kerja sama nya ditahun depan, dan bukan dengan kejaksaan saja, juga dengan Damdim, Polres dan DPR.


"Ini supaya agar kita semua tahu tentang masalah penggunaan dana Kota, diKecamatan dan di kelurahan di Kota Bandar Lampung, dan Kota Bandar Lampung harus menjadi percontohan," ungkapnya. Saat dimintai keterangan media, Senen (29/11/2021).


Bunda juga mengatakan, Tentang masalah penggunaan dana, kejari diminta harus memberikan pendampingan hukum bukan dipemkot saja, tapi juga harus dikecamatan dan dikelurahan, karena ditingkat Kecamatan dan kelurahan ini sangat penting.


"Terkait Masalah libur nataru, Pemkot akan memberikan surat edaran kepada seluruh ASN untuk tidak berpergian kemana -mana, dan pemkot juga sudah menyusun strategi untuk semua propinda dan UPD akan keliling seluruh Bandar Lampung, dan bagi ada yang melanggar akan kita kenakan sangsi,"ungkapnya. 


(Deka BIT)