Senin, 29 November 2021, Senin, November 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-29T05:58:43Z
Berita Daerah

Kakam Setia Negara Laksanakan Apel Setiap Pagi Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Aparatur


Way Kanan, Beritaindoterkini.com -Pemerintah Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan Agendakan Apel Pagi Senin – Jum’at Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur Kampung, Senin (29/11/2021).


Kepala Kampung Setia Negara Vera Yuliastuti, A.Md Dalam apel paginya menekankan bahwa aparatur kampung dari Sekretaris Kampung hingga Linmas wajib untuk melaksanakan apel pagi setiap hari senin sampai dengan jum’at.

“Tentunya kegitan ini sangat penting bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap warga,”Ungkap Vera Yuliastuti, Kepala Kampung Setia Negara.



Menurutnya,bahwa peningkatan kedisiplinan oleh kepala desa untuk tingkat di dalam seluruh aparatur wajib melaksanakan apel setiap harinya dari hari senin sampai jum'at ,Apel pagi ini juga sangat bagus untuk kesehatan dan keselamatan dalam bekerja dengan berpedoman dasar sesuai prosedur dan di landasi iman kepada allah swt.


“Semoga kita sehat selalu, kita jaga dan rawat kekompakan dan silaturahmi kita dalam bekerjasama untuk kemajuan Kampung yang kita cintai ini,”tegas, Kepala Kampung Setia Negara Mengahiri Sambutannya.

(Deka BIT)