Selasa, 16 November 2021, Selasa, November 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-16T10:36:47Z
Berita Daerah

Kampung Karya Agung Adakan kegiatan Musrenbang


Way kanan, beritaIndoTerkini.Com-Bertempat di Kantor kampung karya agung , Kecamatan negri agung Desa karya agung menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2021.Selasa (16/11/2021).


Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat,  Desa karya agung, Camat negri agung, babinsa, kepala dusun, beserta RT,pemuda Karang Taruna, linmas serta pemuka masyarakat lainnya.


Pansenbon Kepala Kampung Karya Agung dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillahirabbil'alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang kampung karya agung untuk rencana pembangunan tahun 2022,Perencanaan Yang Meliputi pembangunan gorong-gorong, sumur bor, gardu, talut, pagar TPU, dan TPU Semoga Bisa Terealisasi dengan Baik Nantinya.



Lanjut Iya juga mengungkapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang di kampung karya agung untuk perencanaan Tahun 2022 Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa karya agung. Tutupnya


( TIM BIT )