Sabtu, 27 November 2021, Sabtu, November 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-27T10:55:15Z
Berita Daerah

Kejaksaan Tinggi Lampung Kunjungi Kabupaten Way Kanan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Kejaksaan Tinggi Lampung Kunjungi Kabupaten Way Kanan dalam Rangka Gowes Bareng Keluarga Besar Kejaksaan Se- wilayah Lampung Di Wilayah Kejaksaan Negeri Way Kanan,Sabtu (27/11/2021).


Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Bupati Way Kanan, Wakil Bupati Way Kanan,Forkopimda, Sekda, Asisten Sekda, Kadis PU, Kadis P&K, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis Porapar ,Kadis TPHP ,Kadis Kominfo ,Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perhubungan,Kadis PMK,Kadis Indak, Kadis Perkebunan,Kepala  BPBD ,Kasat POL PP, Kabag Umum, Kabag Hukum, Kabag Protokol, camat kasui, dan Undangn Yang di tentukan.


Kegiatan yang di awali dengan pembagian 50 Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Pupuk sebanyak 10 kg Per orang di kantor kampung Tanjung Kurung lama.



Setelah kegiatan bagi sembako di lanjutkan dengan goes bareng dari kampung Tanjung Kurung lama dan finish di Curup gangsa kampung Kota Way.


Dalam Kesempatan Tersebut  Kejari Menyampaikan Potensi Wisata di Way Kanan Memang Cukup Besar Salah satu nya Curup Gangsa ini, Ya Walaupun Memang Akses Jalan Cukup Ekstrim dan Luar Biasa,Ujar nya.


Selain Itu Bupati Way Kanan Melaporkan Bahwa di Kecamatan Kasui Ini memiliki Berbagai Macam Suku Mulai dari Bali,Ogan Semendo,Lampung dan Jawa dengan Mayoritas Mata Pencarian Masyarakat disini iyalah dengan Bertani seperti Kop,Karet,Sawit, Padi ,dan Lain sabagainya.


(Deka BIT)