Sabtu, 06 November 2021, Sabtu, November 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-06T04:24:08Z
Berita Politik

Lantik Ketua DPC Se-Kabupaten Way Kanan,PAN Siap Berkompetisi di Pemilu Mendatang


Bertempat di Sekretariat  DPD PAN Kabupaten Way Kanan,PAN Lakukan Pelantikan DPC Se-Kabupaten Way Kanan,Sabtu (06/11/2021).


Kegiatan dihadiri Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Bapak Ir. Irah Jafar Lan Putra, MH,Wakil Bupati Way Kanan Drs.Ali Rahman,MT. Anggota Dewan Fraksi Partai PAN, Camat dan Kapolsek gunung labuhan.



15 DPC PAN  Se-Kabupaten Way Kanan  Langsung di Lantik oleh ketua DPW Ir Irham Japar lan putra,MH, di sekretariat DPD PAN Kabupaten Waykanan  di jalan lintas Sumatra kampung Gunung labuhan.




Rozali Usman,SH Selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan dalam sambutannya Mengatakan Bahwa pelantikan DPC ini sebagai penguatan partai yang nanti nya ketua-ketua di masing-masing Kecamatan akan melakukan kerja-kerja partai dalam upaya memberikan kesan baik terhadap masyarakat .


Tidak terasa pula beberapa tahun kedepan pesta demokrasi akan di gelar kembali tentunya ini akan menjadi tugas kita semua agar partai kebangaan kita dapat diterima ditengah-tengah Masyarakat,dan Kemudian kita dapat Mewakilkan Orang-orang Terbaik dari PAN Untuk dapat duduk di kursi Legislatif ataupun bahkan Eksekutif.



Semoga Dari pelantikan  dapat memberikan motivasi semangat juang untuk membesarkan partai di seluruh pelosok kabupaten way kanan khusus nya demi Kemajuan Partai Kedepan nya.(Tutupnya)


( TIM BIT )