Kamis, 18 November 2021, Kamis, November 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-18T09:52:37Z
Berita Daerah

Partai Nasdem Buka Gerai Vaksin Peringati 10 Tahun Berdirinya Partai


Way Kanan, beritaIndoTerkini.Com-sebagai wujud kepedulian Partai Nasdem terhadap masyarakat dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional, menuju herd immunity dan dalam Rangka Memperingati hari jadi partai Nasdem Buka Gerai Vaksin .Kamis,(18/11/2021).




Tampak hadir, Ketua DPD Nasdem Way Kanan Yusee Sogoran, Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H Beserta Jajaran, USPIKA Kecamatan Baradatu, Pers, serta Masyarakat



Yusee sogoran Ketua DPD Partai Nasdem Way Kanan menuturkan  terkait Vaksinasi kita bekerjasama dengan USPIKA Kecamatan  Baradatu dalam rangka ulang tahun Partai Nasdem yang ke 10 tahun


"Saya berharap masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran agar bersedia mendatangi gerai  vaksinasi yang telah di sediakan DPD Partai Nasdem"pungkasnya.


Lebih lanjut Kapolsek Baradatu Kompol Edy menyampaikan kegiatan  vaksinasi ini sebagai upaya mendukung progam pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat.


Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi Dosis 1 ditujukan untuk masyarakat Kampung Gunung Katun dengan jumlah sasaran 1500 dosis tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5M.


(Tim BIT)