Jumat, 05 November 2021, Jumat, November 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-05T16:15:53Z
Berita Politik

Pesan Hatami S.os Salah Satu Tokoh Masyarakat Kepada Calon Kades di Kec Abung Pekurun Khusnya ,Umumnya yang Melaksanakan Pilkades Harus Siap Kalah Siap Menang !

Lampung Utara, BeritaIndoTerkini.Com- Menjelang pemungutan suara dalam Pilkades di Lampung utara ,salah satu tokoh masyarakat , Hatami S.sos menghimbau agar para calon kades Di kec abung pekurun,khusus nya dan umumnya yang menjalankannya pilkades harus siap menang siap kalah.


“Saya menghimbau kepada para calon kades yang akan bertarung pada tanggal 8 desember   2021 nanti, harus siap menang siap kalah. Yang menang jangan euforia merangkul dan yang kalah jangan kontra,tapi bersama sama membangun, niat kan untuk memimpin desa untuk ibadah ,” ungkap  , Hatami S.os salahsatu  tokoh setempat, Rabu jumat  5 November 2021.


dalam setiap perhelatan pesta demokrasi, tentu ada yang namanya perbedaan pilihan. Namun, perbedaan itu jangan dijadikan saling permusuhan,Jadikan ajang semangat untuk membanggun desa.


Mari bersama sama kita jaga desa kita jangan sampai gara gara pencalonan kepaladesa hubungan keluarga kita pecah belah jadikan ajang konsolidasi Untuk membangun dan memperkuat persodaraan kita.



“Berbeda pilihan itu wajar, karena itu prinsif demokrasi. Namun saya minta jadikan perbedaan itu sebagai pendewasaan, jangan sampai ada gontok – gontokan ,” sarannya.



Para calon Kades harus mampu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakatnya masing – masing. Berikan edukasi kepasa warganya atau para tim pemenangannya agar juga tetap menjaga sutuasi yang kondusif aman dan damai. 



Buat sodara sodara saya kerabat dekat atau adik adik se Abung Pekurun “Jaga konduaifitas lingkungan, keamanan dan ketertiban dan kedamaian. Supaya Pilkades nanti berjalan lancar dan berkuakitas,” katanya.



Diketahui, dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di  kecamatan Abung Pekurun , sekarang sedang menjalani tahapan tahapan. Pada proses tahunan itu, salah satu tokoh masyarakat itu di pilkades  menyarankan agar tetap menjaga ketertiban Dan persodaraan .

“Sekali lagi saya sarankan para calon kades dan maayarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif,” tandasnya khusus nya di kecamatan abung pekurun umum nya di seluruh yang menjalankannya pilkades.


(Tim BIT)