Rabu, 10 November 2021, Rabu, November 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-10T15:59:39Z
Berita Daerah

PMII STES TUNAS PALAPA Tulang Bawang Barat Resmi dan Siap Jalankan Amanah Organisasi dengan Baik


TUBABA, BeritaIndoTerkini.Com- Pengurus Komisariat Persiapan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) Tunas Palapa Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung masa bakti 2021-2022 resmi dilantik oleh,Rabu(10/11/2021).


Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tulang Bawang, Sahabat Ahmad Nur Khozin Pamungkas dan yang bertugas membacakan surat keputusan yaitu Kabiro Kaderisasi Sahabat Dian Asmara Bangun Pada hari Rabu 10 November 2021 yang dilaksanakan di aula Kampus STES Tunas Palapa.



Pada kegiatan pelantikan ini mengusung tema "Mewujudkan Generasi Setia Organisasi Yang Berjiwa Idealis dan Berintegritas" dihadiri oleh Civitas akademika, seluruh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tulang Bawang , Pengurus dan anggota serta calon Anggota MAPABA PMII Komisariat Persiapan STES Tunas Palapa Tulang Bawang Barat, serta anggota dan kader seluruh komisariat se Cabang Tulang Bawang.



Setelah kegiatan Pelantikan Pengurus Komisariat Persiapan PMII Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Tunas Palapa, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) ke 1 Komisariat Persiapan PMII Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Tunas Palapa.



Ketua Komisariat Persiapan PMII Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Tunas Palapa, sahabat Wahid Syarifudin menyambut hangat atas kedatangan Ketua Umum PC PMII Tulang Bawang beserta jajarannya dalam kedatangannya di kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Tunas Palapa. Ia sangat merasa berterima kasih dan bersyukur atas amanah yang diberikan.



"Saya dan sahabat-sahabat pengurus komisariat Persiapan PMII Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Tunas Palapa mengucapkan syukur dan sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah di berikan kepada kami Harapannya kedepan saya bersama pengurus dapat mengemban amanah," Ujar Wahid, Rabu (10/11/2021).



Sahabat Muhammad Ali Marzuki selaku ketua pelaksana dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada alumni dan pihak yayasan yang sudah mensuport kegiatan pada hari ini.


" Ucapan terimakasih kami sampaikan selaku ketua pelaksana kepada seluruh ikatan keluarga alumni yang telah mensuport pelantikan dan mapaba dan juga terimakasih supprt dari yayasan yang telah memberi ruang sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan khidmat".



Ketua PC PMII Tulang Bawang yang biasa di sapa sahabat Ozin mengatakan "Apresiasi untuk pengurus komisariat Persiapan STES Tunas Palapa yang telah melaksanakan agenda pelantikan dan mapaba. Setelah di kukuh nya sahabat-sahabat bisa lebih bertanggung jawab dalam mengemban amanah dan dapat menjadi pengayom anggota kader yang ada di komisariat ini". 


( TIM BIT )