Jumat, 19 November 2021, Jumat, November 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-19T16:32:01Z
Berita DaerahOrganisasi

Struktur Baru Karang Taruna Kampung Banjar Masin Terbentuk


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda yang terutama bergerk dibidang kesejahteraan sosial maka dari itu Kepala Kampung Banjar Masin membentuk sekalogus memilih KetuaKkarang Taruna Kampung Banjar Masin Kec. Baradatu pada hari jumat 19/11/2021.


Maka dari itu Telah diselenggarakan Musyawarah Rencana Kerja Pembentukan dan pemilihan karang taruna Kampung Banjar Masin dalam pemilihan Ketua, Sekretaris Dan Bendahara. 


Pembentukan Karang Taruna ini diambil dari perwakilan pemuda dari perwakilan dusun di Kampung Banjar Masin Kec.Baradatu.



Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Idrus Selaku Kepala Kampung, di dampingi Zubir selaku Ketua BPK dan Bripka Ariyan selaku bhabinkamtibmas.


Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi pembentukan karang taruna tersebut, selanjutnya seluruh peserta musyawarah menyetujui serta memutuskan hal yang berketetapan menjadi keputusan akhir dari Musyawarah Pemilihan Ketua Karang Taruna Kampung Banjar Masin yaitu terpilihnya Ketua,Sekretaris, Bendahara,Serta Struktur Kepengurusan Lainnya.

 


STRUKTUR KEPENGURUSAN KARANG TARUNA KAMPUNG BANJAR MASIN


KETUA               : AKBAR

KETUA 1            : ANDRIAN

KETUA 2            : YOGI

WAKIL 1            : SANDI

WAKIL 2            : WASRI

SEKRETARIS     : ESTI

WAKIL 1            : YOKI

WAKIL 2            : REPAL

WAKIL 3            : ANDRA

BENDAHARA    : MELI

BENDAHARA 1 : EKO


Musyawarah Pembentukan  Kepengurusan Karang Taruna Kampung Banjar Masin ini diambil secara Musyawarah Voting /Pemungutan suara.

(Deka)