Minggu, 21 November 2021, Minggu, November 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-21T12:58:37Z
Berita Daerah

Temu Kangen Melepas Rindu, Alumni SMA Blambangan Umpu Adakan Reuni



Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Reuni merupakan sebuah pertemuan yang biasa nya dilakukan oleh oleh sekumpulan orang yang dahulu pernah bersekolah bersama Bekerja bersama ataupun berjuang bersama dan sebagai bentuk melepas rindu karena lama tak berjumpa.


Inilah yang dilakukan Alumni SMA Negeri Blambangan Umpu Angkatan 1987-1990 melakukan Reoni dikampung Banjar Agung, Kecamatan Baradatu, Minggu (21/11/2021).


Kegiatan Yang diinisiasi Oleh Anwar yang Kini bekerja sebagai Dekan di Fakultas Teknik Universitas Saburai Lampung dan Nani Herawati, Istri Kepala Kampung Banjar Agung.


Reuni yang di Bertema “Merajut yang hilang , memupuk persaudaraan untuk kembali mempererat Silaturahmi”,inipun mendapatkan respon positif.


Idrus Kepala Kampung Banjar Masin Salah Satu Peserta Reoni Mengungkapkan Rasa Bahagia nya bisa bertemu Kembali dengan teman-teman sewaktu SMA dulu.


"Iya Juga Menyampaikan Terima Kasih Kepada Bapak Anwar dan Ibu Nani Herawati yang telah menginisiasi Kegiatan Temu Alumni ini dan Ia berharap kegiatan reuni ini nanti nya bisa dilakukan secara berkelanjutan agar komunikasi baik ini bisa terjalin.tuturnya.


Kegiatan itupun berjalan dengan Lancar dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.


(Tim BIT)