Kamis, 30 Desember 2021, Kamis, Desember 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-30T08:36:12Z
Daerah

10 Perangkat Kampung Yang Baru Resmi dilantik


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan Adakan Pelatikan Aparatur Kampung, rabu,(30/12/2021).



Kegiatan pelantikan perangkat kampung way tuba dihadiri oleh unsur kepala desa yaitu: kepala kampung,camat, kasi pmk,kapolsek gunung labuhan, babinsa, kader posyandu,kader pkk, upt kesehatan, upt pertanian, RT dan linmas lainnya.



Nama nama peserta yg akan dilantik terdiri dari 10 perangkat yaitu:

1. eko roni (kaur perencanaan)

2. Fitria andriani (kasi pelayanan)

3.  Novririzal s,pd (kasi keuangan)

4.  Faisol tanjung S.M  (Kasi pemerintahan)

5.  M. Sobirin (kaur TU umum)

6.  irman agus tama ( kasi kesejahteraan)

7.  Hendra ali saputra (kepala dusun. l )

8.  Imam (kepala dusun. ll )

9.  Syafi,i (kepala dusun. lll )

10. Ansori A (kepala kampung. lV)


Rusman S.sos. Selaku kepala kampung Menyampaikan Alhamdulilah acara pelantikan perangkat kampung hari ini telah selesai dan berjan dengan lancar aman dan tertib  Hari ini 10 perangkat kampung sudah resmi sya lantik.


"Ia meminta kepada yg sudah dilantik ini Agara dapat bekerja semaksimal mungkin, sesuai dengan Visi-Misi, Ujarnya.



Ditempat Yang Sama Radiyus octorisa,S,Stp. menyampaikan kepada peserta yg telah di lantik sebagai peraangkat kampung, harapan sya kepada sekdes minta tolong di print kan apa-apa tugasnya apa itu tugas dan fungsinya yg sudah dilantik, untuk yg baru dilantik,  saya harap dapat besinergi kepada insan pers, yg melakukan kontrol sosial. 


"Anggaplah mereka sebagai keluarga kita, untuk yg baru dilantik ini jadikanlah ladang pekerjaan kita sebagai ladang ibadah insyallah berkah dunia akhirat aamiin" ujarnya.



Acara pelantikan ini tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yg mana di anjurkan oleh pemerintah setempat. Kegiatan acara pelantikan ini  telah terlaksana dengan aman, lancar dan tertib di kampung way tuba.


 (Dodi)