Senin, 20 Desember 2021, Senin, Desember 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-20T08:04:37Z
Berita Daerah

Akeman : Musrembang Ini Tentunya Untuk Kemajuan Kampung Suka Negeri


Waykanan, Beritaindoterkini.com- Bertempat di Kantor Kampung suka negri menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2022.Senin(20/12/2021).



Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, kampung suka negri, Camat yg di wakilkan oleh sekcam, kasi pmk,  dansup ramil, babinkamtipnas, kepala puskes gunung labuhan,UPT kesehatan, UPT pertanian, BPK kepala dusun, beserta RT, pemuda Karang Taruna, linmas, kepala sekolah sd 01 suka negri, kepala sekolah sd 02 sukanegri dan posyandu kampung suka negri.



Akeman Kepala Kampung Suka Negeri Mengatakan Perencanaan pembangunan yg diusulkan untuk tahun 2022 yaitu: alat pengkur tinggi badan, kursi, gedung posyandu, timbangan badan, seprei,selimut, bantal, mck pendidikan, sumur borsekolahan, bangku sekolahan, musolla sekolahan sd 02 suka negri, prokes 5M, mesin alat pemotong rumput, akan di bahas kembali di  kecamatan apa yang sudah di usulkan dalam musrembang di kampung suka negri, insyallah akan dikabulkan usulan dari bapak /ibu .ujarnya


Ia Menambahkan tentunya musrembang ini untuk kemajuan kampung suka negri  kebutuhan dan perlengakapan lainnya untuk kampung suka negri yg lebih baik buat kedepannya. 


Acara musrembang ini tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yg mana di anjurkan oleh pemerintah setempat. Kegiatan acara musrembang di adakan 1 tahun sekali dan telah terlaksana dengan aman, lancar dan tertib di kampung suka negri. 

(Dodi)