Senin, 27 Desember 2021, Senin, Desember 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-27T07:37:20Z
BeritaBerita Nasional

Aris Tama wasekjend PB PMII Yang juga orang lampung memastikan Sahabat PMII Dan Warga yang ikut Muktamar pulang dengan Selamat sampai tujuan lancar


Lampung, BeritaIndoTerkini.Com -Muktamar telah usai. Pemimpin baru NU (Rois Aam dan Ketum PBNU) telah terpilih.dan Muhibbin kembali ke daerah masing-masing dengan riang gembira. Hampir tak terlihat adanya barisan sakit hati, yang kalah legowo yang menang nerimo untuk mengakomodir yang kalah (semoga),” kata Tokoh Muda Lampung  juga kader PMII Lampung itu, aris Tama, Senin (27 /12/2021).


Dihadiri ribuan bahkan mungkin jutaan nayadilin (peserta) dan Muhibbin (pecinta) dari PBNU, PWNU, PCNU, dan PCINU seluruh Tanah Air, Serta kader-kader NU lainya Muktamar menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi virus corona (Covid-19) masih mengancam. Bahkan varian barunya, Omicron memunculkan kekhawatiran baru,namun Alhamdulillah dengan prokes Kesehatan sampai detail.

Terimakasih Kepada Seluruh Nahdliyin dan Muhibbin se Indonesia. Yang hadir di pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU), 

Tak lantas membuat esensi dari pelaksanaan Muktamar ke-34 NU di Tanah Lado Lampung Sukses Dan lancar.Silaturahim para Nahdiyin – ini telah rampung relah usai.  meski jutaan orang berbondong-bondong ke Lampung. Tidak juga ada yang kecopetan saat berdesak-desakan Serta aman.


Sangatlah pantas Muktamar ke-34 NU di Lampung ini  dijadikan wadah  bercermin para pemimpin dan rakyat untuk menghadirkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang sejuk  beretika bermartabat.

Suasana  riang Gembira sejuk saat para muhibbin menunggu hasil Muktamar.


“Muktamar telah dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pondok Pesantren Darussa’adah, Lampung Tengah, Rabu (22/12/2021) pagi. Presiden hadir dan disambut Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin yang merupakan Mustasyar PBNU. Wapres kemudian menutup Muktamar, Jumat (24/12/2021),” aris tama. "Alhamdulillah, tidak ada laporan adanya kasus positif. Itu sesuai dengan laporan Ketua SC Muktamar Prof Dr Muhamad Nuh dalam sambutannya,” Ujarnya.


Upaya Panitia Muktamar, terlebih panitia yang ikhlas merogoh kantong pribadi demi lancarnya suksesi, panitia yang rela menghadapi segala konsekuensi, meski tanpa ada akomodasi, membuahkan hasil. Ya, Muktamar sukses dan sejuk. Meski ada saja yang klaim secara pribadi paling berbudi.


"Terimakasih Panitia Muktamar, baik nasional, daerah dan lokal. Adik-adik saya yang keringatnya belum kering dan letihnya belum reda. Kalian keren! Semoga Allah mencatat ini sebagai amal baik. Teruslah berbuat untuk NU, sekecil apa pun itu,” tutur wasekjend PB PMII Bidang Sosial Dan Kesehatan masyrakat 20212024  .


“Kalian (Muktamirin dan Muhibbin) luar biasa Kami sengang silaturahim dengan Semua peserta. Kami bangga! Selamat jalan, sempai jumpa di Muktamar berikutnya,” ungkapnya.

Terimakasih Kami kepada KH said Aqil siroj Atas pengabdian nya Selama 2 priode (2010 2021) Sebagai ketua Umum PB NU


Selamat Atas terpilihnya KH miftahul akyar Sebagai rois Aam PB NU,KH yahya Cholil Staqup Ketua Umum PB NU(Masa khidmat 2021 2026). 

(Deka)