Kamis, 23 Desember 2021, Kamis, Desember 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-23T07:50:26Z
Berita Daerah

Bagikan BLT, Vera Yuliastuti Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Para Penerima


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Diakhir tahun 2021 Kepala Kampung Setia Negara kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Periode Desember kepada  48 KPM, Di Balai Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Rabu(23/12/2021).


Terlihat dihadiri Kepala Kampung Setia Negara Vera Yuliastuti,A.Md dan Aparatur Kampung serta masyarakat.



Kepala Kampung Setia Negara Vera Yuliastuti,A.Md Mengatakan alhamdulillah kami selaku Pemerintah Kampung Setianegara telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) Tahun anggaran 2021, semoga masyarakat Kampung Setia Negara bisa terus konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan agar covid ini bisa segera selesai, terkhusus masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Dana Desa” tuturnya.


Bunda Vera  juga berharap BLT DD ini bisa meringankan beban warganya uangnya dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari.


Menurut Perwakilan Warga Mbah Rigan “kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kampung Setia Negara  yang telah menyalurkan BLT DD kepada kami, ini akan sangat bermanfaat untuk kami yang saat ini terdampak oleh Covid 19, kami juga akan patuh terhadap protokol kesehatan agar Covid ini tidak menyebar di Kampung kami tercinta” tuturnya.


(Deka)