Kamis, 02 Desember 2021, Kamis, Desember 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-02T03:58:08Z
Berita Daerah

Bawaslu Way Kanan Adakan Workshop Pelanggaran Pemilihan Bupati /Walikota Tahun 2020


Way Kanan, BeritaIndoterini.Com-Bawaslu Way Kanan Adakan Workshop Hasil Penanganan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati / Walikota Serentak Provinsi Lampung Tahun 2020.Kamis(2/12).


Bawaslu Provinsi Lampung, Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, KPU Way Kanan, Porles Way Kanan, Kakan Kesbangpol,Kejaksaan Tinggi Kabupaten Way Kanan,Ketua STAI AL-MA'ARIF Way Kanan ,Ketua STIT AL-HIKMAH Way Kanan dan Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan Serta Organisasi Pers.



Yesi Karnainsyah.,S.Sos Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan dalam Sambutannya nya Kegiatan Workshop ini Sebagai tindak Lanjut Hasil Evaluasi Implementasi fungsi Penanganan Pelanggaran Tahun Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Provinsi Lampung.


"Dan Sebagai Evaluasi untuk Pembenahan kedepan Ia juga berharap Agar Nanti nya ada Sumbang Saran Terkait Penyelenggaraan Pengawas Pemilu Kedepannya .ujarnya


Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian Metari dari Bapak Triwana Selaku Kordiv penanganan Pelanggaran dan sengketa Kabupaten Way Kanan dan bapak Erwin Prima Ronaldo Kabag Penangan Pelanggaran dan sengketa Provinsi Lampung.



( Tim BIT)