Jumat, 24 Desember 2021, Jumat, Desember 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-24T12:50:11Z
Berita Daerah

BPNT Kampung Negeri Agung Hari Ini Tersalurkan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan pangan dari pemerintah yang diberikan kepada KPM melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli pangan di e-Warong / pedagang bahan pangan yang bekerjasama dengan Bank penyalur yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM secara tepat sasaran dan tepat waktu.(24/12/2021).


Seperti terpantau hari ini Jum’at Warga Kampung Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung berbondong-bondong mengunjungi salah satu kediaman warga negeri agung untuk mengambil sebuah bantuan berupa beras dan telur atau sembako.


Zainal salah satu warga negeri agung sa’at dikonfirmasi sangat berterimakasih atas bantuan yang disalurkan pemerintah, “Ini sangat membantu kami apalagi didalam masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan ini, ” Ungkapnya.


Dia berharap agar bantuan semacam ini dapat dipertahankan kepada masyarakat kalangan bawah atas bantuan sembako tersebut. “Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah Kampung Negeri Agung, ini sangat bermanfa’at untuk kami, ” Pungkasnya.


(Deka)