Senin, 27 Desember 2021, Senin, Desember 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-27T10:41:56Z
Berita Nasional

Bustami Zainudin Anggota DPD Sekaligus Mabinas PMII Asal Lampung Resmi Menyandang Gelar Doktor


Jakarta, BeritaIndoTerkini.Com-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bustami Zainudin yang berasal dari Provinsi Lampung, yang juga Majelis Pembina Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) hari ini resmi menyandang gelar Doktor dari Universitas Marcubuana Jakarta,Senin (27/12/2021).



Keluarga besar PMII Lampung ikut bangga atas gelar yang di peroleh. 


"Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah ikut bersyukur dan bangga atas gelar Doktor yang di raih oleh bang bustami, yang juga senior PMII Lampung, semoga disiplin akademik beliau bisa menjadi tauladan kader-kader PMII Lampung".


Hal itu dipastikan, dari Selesainya ujian terbuka program Doktor  Manajemen Sumber Daya Manusia, Pascasarjana Universitas  Marcubuana. 


Dengan Bidang Promosi Doktor adalah 'Pengaruh kompensasi, kepemimpinan, Adversity Quotient dan pengawasan Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung'.


"Alhamdulilah syukur, setelah menempuh pendidikan di Program Doktor Universitas Mercubuana Jakarta selama 5 tahun, sejak 2017 akhirnya bisa menyelesaikan Studi S3, "ungkap sukur Senator Bustami. 


Bustami yang juga mantan Bupati Way Kanan ini juga berharap, agar ilmu yang didapat bisa berguna dan bermanfaat. 


"Semoga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat untuk kemaslahan umat, terima kasih kepada Para Pembimbing, Dosen dan para Guru Besar yang telah memberikan ilmu ilmunya selama ini, "tutur Bustami.


(TIM BIT)