Rabu, 22 Desember 2021, Rabu, Desember 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-22T08:27:34Z

Camat Banjit Sampaikan Harapan Saat Syukuran "HUT" Kampung Argomulyo


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com - Camat Banjit Nasrullah Ali,S.Sos menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Argomulyo Ke-60 Tahun 2021 di Balai Kampung Argomulyo , Kecamatan Banjit, Selasa(22/12/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Camat Banjit menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk Kampung Argomulyo 


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Banjit kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kampung yang ke 60”.


Dalam arahannya Camat Banjit berharap Kampung Argomulyo  semakin maju, semakin sejahtera, semakin kompak, semakin bersama untuk membangun desa agar tidak mudah terpecah belah diprovokasi untuk kepentingan-kepentingan tertentu.



“Jaga kebersamaan dan kekompakan dalam membangun desa ini untuk mewujudkan Kampung Argomulyo yang Asri, aman sehat dan sejahtera “, Ujar Camat


Lebih lanjut, Camat mengatakan Suasana di Kecamatan Banjit yang aman, dan tidak ada permasalahan “Ayo kondisi dan suasana ini terus kita jaga meskipun kita yang ada disini berasal dari berbagai suku dan agama tetapi kita semua bersaudara”, pungkasnya.


Dikesempatan yang sama Kepala Kampung Argomulyo Suhardi dalam sambutannya mengatakan “Diusia yang ke 60 tahun ini saya berharap kedepan Kampung Argomulyo  akan lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya mewujudkan semua itu saya membutuhkan sinergitas yang baik antara masyarakat dan pemerintah,” 


Tak lupa, Suhardi juga berpesan agar masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan karena Pandemi Covid 19 masih ada.


Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Banjit, Kepala Kampung Argomulyo,Babinsa Samsul Huda, bhabinkamtibmas Bripka jaya, tokoh masyarakat, serta masyarakat Argomulyo.

(Deka BIT)