Jumat, 03 Desember 2021, Jumat, Desember 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-03T15:29:52Z
Berita DaerahBerita NasionalBerita organisasiBerita Umumdan SosialOrganisasiSosial

FPII Provinsi Lampung Merayakan HUT Ke 2 Sekaligus mengadakan "Bakti Sosial" Di Kantor Setwil Bandar Lampung.


Bandar Lampung, -BeritaIndoTerkini.Com Segenap pengurus dan anggota Fpii Provinsi Lampung Merayakan hari ulang tahun Fpii yang ke 2 yang bertempat di kantor Fpii Setwil di kelurahan way dadi kecamatan Sukarame Bandar lampung. Acara dimulai tepat pukul 10 pagi dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia raya, dan lagu mars fpii. November/02/2021.


Turut hadir dalam acara HUT FPII yang ke 2,Aminudi S.P. dalam sambutanya mengatakan, bahwa jajaran anggota media yang telah bergabung di dalam forum fpii hendaknyaHarus Memiliki Wawasan Media Dan Harus Siap di Era Digital dalam Menghadapi Tuntutan Jaman


Di hari ulang tahun nya yang ke 2 fpii menggelar acara Ulang Tahun di kelurahan way dadi kecamatan Sukarame Bandar Lampung yang bertemakan  (Majunya Dunia era Digital) 


Di tempat yang sama Gubernur Lampung, yang di wakilkan Ganjar Jatono Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung dalam sambutanya mengatakan’ 

Bahwa media saat ini berlomba lomba di digitalisasi. Karena dengan digitalisasi iklan dan pendapatan akan datang sendiri melalui pengunjung yang tertarik oleh berita berita yang viral dan aktual yang banyak pengunjung dan ketika banyak pengunjung penghasilan kita akan terus bertambah.


Maka sangat di perlukan dukungan dari beberapa pihak,dan perusahaan pers juga harus di dukung oleh kemampuan SDM (Jurnalis) yang benar benar memahami tentang UU Pers No.40 Tahun 1999 serta Kode Etik Jurnalistik. Mempunyai wawasan yang lebih karena tugas utama media melalui Jurnalis selain informasi, publikasi, rekreasi, koreksi dan harus bisa memberi edukasi kepada pemerintah dan masyarakat. Paparnya.


Mengakhiri dalam acara di sambung dengan acara pemotongan kueh tumpeng, hiburan musik, foto foto bersama, dan makan bersama.

(Deka BIT)