Rabu, 15 Desember 2021, Rabu, Desember 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-15T01:14:12Z
Berita Covid-19Berita DaerahBerita Daerah sosialCovidVaksinasi

Gandeng PKM, TNI dan POLRI Kampung Lebak Peniangan Adakan Vaksin Covid-19 Sinovac Dosis 1&2


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Gandeng UPT Puskesmas, Koramil dan Polsek Rebang Tangkas Kampung Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Adakan Vaksin Covid-19 Sinovac Dosis 1&2 di Balai Kampung Lebak Peniangan Pada Hari Selasa, 14/12/2021.


Kepala Kampung Mat Zendera Melalui Sekdes Kampung Lebak Peniangan didampingi Kapolsek Rebang Tangkas IPTU. Winarno. Menyampaikan,

"Giat Vaksin Covid-19 ini Kita Laksanakan Bekerja Sama Dengan Polsek, Koramil dan UPT Puskesmas Rebang Tangkas Dengan Tujuan Memberikan Kesempatan Kepada Masyarakat Rebang Tangkas Khususnya Kampung Lebak Peniangan Untuk Mendapatkan Pelayanan Vaksin Yang Maksimal Kita Target kan Untuk seluruh Masyarakat Lebak peniangan Bisa mendapatkan Vaksin semua baik dosis1 ataupun dosis ke2 hingga penghujung tahun 2021, Kegiatan ini kita Laksanakan Dengan Tidak Mengabaikan Protokol Kesehatan Waib Memakai Masker dan Menjaga jarak Mengingat Vandemi Covid-19 ini Belum berakhir", Pungkasnya.



Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Vaksin Covid-19  Kampung Lebak Peniangan Jajaran Polsek Kecamatan, Jajaran Koramil Rebang Tangkas, Jajaran UPT Kecamatan Rabang Tangkas dan Aparat Aparatur Kampung Kebak Peniangan.


Pimum (Upin) / asmi.