Jumat, 31 Desember 2021, Jumat, Desember 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-31T11:40:42Z
Berita DaerahKesehatan

Gandeng UPT puskesmas Dan Polsek Kasui, Kampung Kedaton Adakan Gerai Vaksin Covid-19 Dosis 1 dan 2


Way Kanan, Beritaindoterkini.com-Kampung Kedaton Adakan Gerai Vaksin Covid-19 dosis 1&2 gandeng UPT Puskesmas dan Polsek Kasui targetkan 300 dosis 2 dan tambahan untuk vaksin dosis 1 bagi warga yg belum sama sekali melaksanakan vaksin, bertempat di rumah kediaman kepala kampung kedaton kecamatan kasui kabupaten way kanan pada hari ini Jumat, (31/12/2021).



Saat melakukan pembukaan gerai Vaksin dikesempatan kata sambutannya Selakau Kepala Kampung Kedaton Suharto Menghimbau,"Hari ini kita adakan kegiatan vaksin covid19 terfokus ke dosis ke 2 namun kita juga melayani bagi warga yang belum di vaksin artinya vaksin covid-19 dosis 1.

kegiatan ini juga kita buka untuk umum artinya kita juga melayani warga diluar kampung Kedaton yang ingin melaksanakan vaksin, terlepas dari itu saya selaku kepala kampung menghimbau seluruh masyarakat khususnya Kampung Kedaton untuk meningkatkan kesadaranya tentang penting nya vaksin covid-19 yg bertujuan meningkatkan imun tubuh dan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai berkembanhnya wabah covid-19, tentunya saya juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehubungan wabah covid-19 ini belum berakhir dengan selalu menghunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun di air yg mengalir setelah melaksanakan aktifitas", himbau Suharto.


Hadir dalam acara vaksin covid-19, Kapolsek Kasui AKP. Abri Firdaus Beserta Anggota, Mewakili Koramil Kasui KOPTU. Heriyanto, Jajaran UPT Puskesmas Kasui dan Seluruh Aparatur Kampung Kedaton.


Tim BIT