Sabtu, 25 Desember 2021, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-25T07:05:28Z
Berita Daerah

Hairil Supi Kepala Kampung Rantau Temiang Ucapankan Terimakasih Kepada BPN


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Penyerahan secara simbolis sertifikat tanah di kampung Rantau temiang, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) digelar di Balai kampung Rantau temiang, Sabtu (25/12/2021).


Dalam acara penyerahan sertifikat tanah di lakukan di balai kampung Rantau Temiang yang dihadiri oleh Rusli dari BPN Way kanan, Nasrullah Ali,S.Sos selaku camat Banjit, dan Babinsa, Babinkamtibmas, berjalan dengan kondusif.


Hairil supi., selaku kepala kampung Rantau Temiang, kecamatan Banjit,Waykanan mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Waykanan yang sampai hari ini sudah selesai mengerjakan 384 sertifikat tanah.


“Harapan kami kepada BPN waykanan bisa terus membantu aset-aset Pemerintah Kampung Rantau Temiang” kata kepala kampung.


Lebih lanjut Hairil supi mengatakan harapannya agar BPN Waykanan dan Pemkab selalu bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun kampung semakin baik, semakin unggul dan semakin sejahtera.


Sementara itu Rusli yang mewakili BPN kabupaten Waykanan menjelaskan kalau ini memang sudah menjadi komitmen BPN untuk menyertifikatkan seluruh tanah di kabupaten Waykanan baik aset negara maupun tanah Masyarakat,”jelasnya


Dari 384 buku sertifikat masyarakat kampung rantau Temiang Alhamdulillah sudah di terima oleh masyarakat yang proses pembuatan nya melaui program Pemerintah.


Buku sertifikat tanah secera langsung diserahkan ke masyarakat kampung Rantau Temiang sesuia nama masyarakat yang tertera di buku sertifikat tersebut,”pungkas Hairil 


(Deka)