Sabtu, 04 Desember 2021, Sabtu, Desember 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-04T11:59:49Z

Jelang HUT FPII Way Kanan, PT.Alif Wayka News, FPII & SPBU Baradatu Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Banjit


Way Kanan,  -BeritaIndoTerkini.Com, Management PT. Alief Wayka news  jajaran organisasi pers FPII Kabupaten Way Kanan jelang HUT FPII ke-2 beri bantuan ke masyarakat yang terkena rumahnya terbakar di lingkungan satu kelurahan pasar Banjit Kecamatan Banjit Way Kanan siang tadi, Sabtu 4 Desember 2021.


Bantuan yang di serahkan Ketua forum pers independent indonesia (FPII) yang di dampingi direktur utama PT. Alief Wayka news tersebut langsung di terima koordinator warga terdampak kebakaran di posko bantuan yang disiapkan di depan rumah Warga yang terbakar.


Ketua FPII Indra jaya menyampaikan bela sungkawa atas apa yang terjadi terhadap musibah dua rumah yang habis terbakar.

"Mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit menghibur, dan dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah ini" katanya saat menyampaikan bantuan ke koodinator posko bantuan.


Ditempat yang sama Penanggung Jawab  PT. Alief Wayka news Tomi hikmah S.T mengucapakan turut berduka atas musibah yang dialami warga banjit yang rumah nya terbakar.

"Kami sampaikan bantuan melalui organisasi dan management mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu" kata Tomi hikmah di lokasi posko bantuan tadi siang.


Masyarakat mengharapkan atas kejadian tersebut, khususnya pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan sendiri harus sesegera mungkin dapat mengalokasikan unit kendaraan pemadam di titik-titik rawan dan padat penduduknya.

"Tolong di sampaikan kepada pemerintah agar kiranya dapat menyiapkan mobil pemadam paling tidak di setiap kecamatan ada satu mobil pemadam supaya tidak seperti ini lagi, karna mengingat mobil pemadam selama ini tiba di lokasi kalau rumah warga yang terbakar sudah habis dilalap api dulu, ini harapan kami selaku masyarakat" kata Muklis selaku tokoh masyarakat Kelurahan Banjit sekaligus koordinator posko bantuan yang di dampingi Sabar Wibowo selaku Kepala lingkungan. ( Deka BIT )