Selasa, 21 Desember 2021, Selasa, Desember 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-21T10:28:27Z
Berita Daerah

Kampung Kayu Batu Adakan Musrembang


Waykanan Beritaindoterkini.com-Bertempat di Kantor kampung kayu batu, Kecamatan gunung Lambuhan Kampung kayu batu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2022, Selasa(21/12/22).



Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, kampung kayu batu, Camat , kasi pmk, Babinsa, kapolsek gunung labuhan, UPT kesehatan, UPT pertanian, Kader posyandu, kepala dusun, RT, BPK , pemuda Karang Taruna, dan linmas lainnya.


 Camat Gunung Labuhan Radius octarisa dalam Arahan nya Menyampaikan Agar Masyarakat Kampung Kayu Batu dapat  meningkatkan pemasaran kebutuhan ekonomi masyarakat dengan usaha membuat dodol, yg bisa di anggarkan (BUMDES), buat bapak/ ibu yg bisa membuatnya. ujarnya



PJ Kakam Kayu Batu Desi Septriana Menyampaikan Perencanaan pembangunan yg diusulkan untuk tahun 2022 yaitu: siring pasang, tenda kematian alat-alat penggali kubur, fasilitas pengajian seperti kipas angin, dan pipa air paud, Dan Ini Nanti akan di bahas kembali di  kecamatan .




" Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang di kampung kayu batu untuk perencanaan Tahun 2023 Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di kampung kayu batu.Tutupnya


Acara musrembang ini tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yg mana di anjurkan oleh pemerintah setempat. Kegiatan acara musrembang di adakan 1 tahun sekali dan telah terlaksana dengan aman, lancar dan tertib di kampung kayu batu. 

 (Dodi)