Rabu, 29 Desember 2021, Rabu, Desember 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-29T04:42:29Z
Berita DaerahBerita Daerah sosialBerita NasionalBerita PolitikBerita Umum

Kampung Negri Ujan Mas Gelar Musrembang Tahun 2022




Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Bertempat di Kantor kampung negeri ujan mas Kecamatan gunung labuhan rabu (29/12/2021).

 

Kampung negeri ujan mas menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2023



Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, kampung negeri ujan mas, Camat, kasi pmk, Babinsa, kapolsek gunung labuhan, UPT kesehatan, UPT pertanian, Kader posyandu, kepala dusun, RT, BPK , pemuda Karang Taruna, dan linmas lainnya.


" Alhamdulillah, telah selesai di laksanakan Musrenbang kampung negeri ujan mas untuk rencana pembangunan tahun 2023" Ucapnya.

Perencanaan pembangunan yg diusulkan untuk tahun 2023 yaitu: kwt (kelompok wanita tani) .  Open gas, kompor mawar 2unit,  prasmanaan,Mesin bubut ayam Dan Jenset.


Adapun Tujuan dari Kepala Kampung negeri ujan mas Bapak EFNEADI SE untuk kemajuan kampung negeri ujan mas  kebutuhan dan perlengakapan lainnya untuk kampung ujan mas  yg lebih baik buat kedepannya. 


Acara musrembang ini tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yg mana di anjurkan oleh pemerintah setempat. Kegiatan acara musrembang di adakan 1 tahun sekali dan telah terlaksana dengan aman, lancar dan tertib di kampung negeri ujan mas 


" Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang di kampung negeri ujan mas untuk perencanaan Tahun 2023 Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di kampung negeri ujan mas" ujarnya. 

(dodi)