Kamis, 02 Desember 2021, Kamis, Desember 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-02T04:11:58Z
Berita Daerahdan Sosial

Kampung Setia Negara Bagikan BLT DD Langsung Kerumah Penerima


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com- Pemerintah Desa (Pemdes) Setianegara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan November kepada Kelurga Penerima Manfaat (KPM) ,Selasa (02/12/2021).


Pembagian BLT DD Bulan November 2021  Oleh Kepala Kampung Setia Negara Vera Yuliastuti Amd. Bersama Aparatur kampung di dampingi oleh Kepala Dusun setempat.



Vera Yuliastuti Amd yang akrab Disapa bunda Vera mengatakan, pihaknya membagikan BLT DD April 2021 dengan cara Door to Door, Selain mematuhi aturan pemerintah, upaya ini juga bertujuan untuk menjaga transparansi bantuan dari prasangka buruk, hingga uang tunai yang disalurkan sampai ketangan penerima manfaat dengan baik,” ujarnya


 “Kami menjalankan ini tidak lepas dari aturan pemerintah. Agar tetap menegakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Diwaktu yang sama Mbah Rigan salah satu Masyarakat penerima bantuan mengungkapkan selama kepempimpinan bunda vera saya sangat berterimakasih karena bantuan bisa merata dan bisa di rasakan oleh kami masyarakat Setia Negara umumnya.


Saya selaku masyakarat berharap bunda vera selalu bisa menjadi pemimpin yang amanah dan selalu bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakatnya "ungkap Mbah rigan salah satu masyarakat dari dusun 1 setia negara yang sangat terbantu dengan ke pemimpin bunda vera dan seraya berdoa untuk kebaikan.



(Deka BIT)