Jumat, 17 Desember 2021, Jumat, Desember 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-17T04:00:09Z
Berita DaeBerita DaerahBerita Daerah sosialBerita KriminalBerita Nasional

Kampung Setia Negara Rutin Adakan Gotong Royong


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Salah satu srikandi Baradatu yang dipercaya warga menjadi Kepala Kampung di Setia Negara l, Kecamatan Baradatu Vera Yuliastuti, A.Md atau lebih akrab disapa Bunda Vera terus aktif membangun kekompakan dan soliditas dengan aparatur dan warganya dengan melaksanakan Gotong Royong bersama dalam rangka Jum’at Bersih di dusun 3 Kampung Setia Negara pada Jum’at (17/12/2021).


Kerja bakti atau lebih familiar dikenal “Gotong Royong” adalah salah satu bentuk kegiatan positif warga dalam membangun tatanan kehidupan bertetangga. Kepedulian seseorang dalam kerja bakti ada kebersamaan, silaturahmi, berbagai, berkontribusi yang berorientasi sosial, juga yang pasti adalah manfaat kebersihan lingkungan sekitar nya.


Kepala Kampung Setia Negara Bunda Vera langsung memimpin kegiatan gotong royong di wilayahnya mengatakan Kerja bakti atau Gotong Royong ini merupakan salah satu program kampung yang diagendakan secara berkelanjutan dan berskala guna membersihkan lingkungan di wilayah kampung Setia Negara.


” Warga masyarakat sangat semangat karena memang ini bukan hanya sekedar ceremoni, namun lebih dari itu yakni agar lingkungan menjadi bersih sehingga keluarga kita di Setia Negara menjadi sehat selalu” Ujar Vera


Menurutnya, Gotong royong ini adalah salah satu bentuk keperdulian warga kampung Setia Negara beserta aparat kampung dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Kami berharap dukungan segenap elemen masyrakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak.


” Saya berterima kasih kepada aparatur pemerintahan kampung saya atas semangat dan kerjanya hari ini yang telah membantu saya menggerakkan warga untuk bergotong royong ” Tutupnya. 

(Deka BIT)