Kamis, 09 Desember 2021, Kamis, Desember 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-09T03:42:13Z
Berita Daerah

Ketua PERADI Way Kanan Fery Soneri SH Resmi di Lantik


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Pelantikan DPC PERADI Kabupaten Way Kanan yang di selenggarakan di EMERSIA HOTEL Bandar Lampung kemarin 8 Desember 2021.


Perhimpunan Advokat Indonesia yang
dilantik adakah : Fery Soneri.SH,MH selaku Ketua, Wakil Ketua Hodi Feriansyah. SH, Manora Asena.SH, MH dilantik sebagai sekretaris Peradi Kabupaten Way Kanan dan Maslia Maharani SH sebagai Bendahara. 


Fery Soneri SH, MH Ketua PERADI Way Kanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua umum Prof.Dr.Otto Hasibuan SH, MM yang di dampingi sekretaris jendral (sekjen) DPN PERADI Dr.H, Hermansyah Dulaimi, SH, MH yang mana sudah memberikan kepercayaan dalam memegang kendali Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Way Kanan.


" Terima kasih kepada Ketua Umum DPN Peradi Prof.Dr.Otto Hasibuan,SH,MM dan Sekjen DPN Peradi Dr.H.Hermansyah Dulaimi,SH,MH

Terima kasih juga kepada Korwil Lampung Sukarmin,SH,MH dan rekan rekan advokat Peradi lainnya " Fery Soneri selaku Ketua PERADI yang baru Kabupaten Way Kanan.


" Yang mana telah memberikan kepercayaan kepada saya dan rekan-rekan, dan saya pribadi sebagai ketua perhimpunan advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Way Kanan, Alhamdulillah semoga Peradi bisa memberikan pelayanan hukum yang baik terhadap masyarakat atau siapapun yang membutuhkan pendampingan hukum nantinya, kami selaku pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia siap menjalankan tugas tugas dan fungsi kami selalu advokat " tegas nya saat di hubungi wartawan melalui jaringan telp pagi ini.


(Deka)