Minggu, 12 Desember 2021, Minggu, Desember 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-12T11:32:24Z
Berita Daerah

Kinerja Baik Petugas PLN Dapat Pujian Dari Kakam Banjar Masin


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Diketahui bahwa pada Sabtu sore,11 Desember Kemarin Hujan deras disertai angin kencang membuat beberapa pohon tumbang yang mengakibatkan beberapa titik jaringan listrik tertimpa pohon dan mengakibatkan listrik padam di Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu.


Selain hujan deras yang disertai angin kencang, pohon- pohon banyak yang tumbang di beberapa titik yang menimbulkan jaringan listrik terputus akibat kabel listrik Ditimpa pohon.



Namun gerak cepat yang dilakukan Petugas PLN datang ke lokasi untuk memulihkan jaringan listrik agar bisa hidup kembali mendapat apresiasi dari Kepala kampung Banjarmasin Idrus, Minggu(12/12/2021)


“Sebagai Salah Satu pelanggan PLN saya mengucapkan terimakasih kepada para Petugas PLN  Meski dalam Keadaan hujan, angin kencang bahkan malam pun tidak menjadi halangan mereka untuk memulihkan jaringan yang bermasalah hingga listrik kami di rumah dapat menyala Kembali,” ucap Ajo Idrus.


Sebagai Kepala Kampung saya juga terkadang jengkel kalau listrik padam, namun dengan melihat semangat para petugas mengerjakan setiap gangguan yang ada jengkel saya berubah menjadi pujian. Seperti kejadian Kemarin, kami lagi asik di rumah sedangkan petugas PLN lagi di atas tiang untuk bekerja hanya demi menerangi kita semua, terimakasih PLN untuk kerja kerasa kalian demi menerangi kami,” puji  Idrus.


(Deka)