Rabu, 15 Desember 2021, Rabu, Desember 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-15T12:54:37Z
Berita Daerah

Masyarakat Kecamatan Baradatu Berbondong-Bondong Datangi Polsek


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com– Masyarakat Kecamatan Baradatu Berbondong-Bondong Datang Ke Polsek Baradatu Untuk Melakukan Vaksinasi Dosis Ke-2 Yang Dilakukan Polsek Baradatu dan Bekerja Sama Dengan UPT Puskesmas Baradatu ,Rabu (15/12/2021).


Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh Polsek Baradatu Bekerja Sama dengan  petugas UPT Puskesmas Baradatu dengan sasaran warga sekitar usia 12-60 tahun Dan Tersidia Sekitar 2.000 Dosis Vaksin Sinovac dan Astarazaneca.



Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra.,SH mengatakan, kegiatan itu merupakan program pemerintah pusat yang bekerjasama dengan polri dan dinas Kesehatan dalam mempercepat vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19. 


“Tentunya setelah diberikan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan di antaranya memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” terangnya.


Sementara dosis vaksin yang diberikan berasal dari dinas kesehatan sebagai upaya mendukung program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 demi membentuk kekebalan imunitas herd immunity.


Di tempat yang sama kepala UPT Puskesmas Baradatu dr.Indah Hartati mengingatkan untuk masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin dan tetap menerepkan protokol kesehatan Seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak  dalam Melakukan Aktivitas sehari-hari.


Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Baradatu Edy Saputra, SH, Penanggung jawab PT Alief Wayka News Tommy Hiqmah, ST, Ka UPT Puskesmas Baradatu dr. Indah dan warga yang mengikuti vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.


(Deka)