Rabu, 08 Desember 2021, Rabu, Desember 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-08T05:50:41Z
Berita DaerahBerita Nasional

Musrenbang Kampung Gedung Harapan Dihahadiri Camat




Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Balai Kampung Gedung Harapan, Dengan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Rabo (8/12).


Nampak hadir pada kegitan tersebut yakni, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPK, Aparatur Kampung, Tokoh Masyarakat, dan Perwakilan masyarakat Kampung Gedung Harapan yang turut hadir.


Dalam sambutannya, Indra Kepala Kampung Gedung Harapan Mengatakan Bahwa musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yakni Pemerintah Kampung yang bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan dipemerintahan setempat.


"Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kampung, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar kampung," Ungkap Indra Kepala Kampung Gedung Harapan.


Lebih lanjut Indra Mengungkapkan bahwa hasil dari musrenbang Kampung ini akan di bahas kembali di tingkat kecamatan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama dalam usulan pembangunan di tahun 2022. 


"Mudah-mudahan apa yang menjadi kesepakatan kita dapat terealisasi dengan baik, dan bermanfa'at bagi masyarakat setempat"Harapnya, Kepala Kampung.


Terpisah, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E mebmbahkan sangat mengapresiasi kegiata Musrenbang yang dilaksanakan Pemerintah Kampung Gedung Harapan.


"Semoga apa yang di rencanakan dan apa yang menjadi suatu kesepakatan dalam musyawarah kita hari ini dapat terealisasi dan dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," imbuh Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.


Dan di ahir sambutannya, Camat Negeri Agung bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Gedung Harapan agar kiranya bersama-sama Bahu membahu bersatu padu melawan pandemi Covid-19 dengan cara selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam memperhatikan himbauan dari protokol kesehatan dan dapat mensukseskan program suntik vaksin bagi warga yang belum.


“ Pandemi masih ada, Mari kita bersama-sama melawan pandemi ini dengan cara mengikuti himbauan protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari semoga kita sehat-sehat selalu dan Pandemi Covid-19 Segera dapat teratasi,” Tegas, Camat.


(Deka BIT )