Minggu, 12 Desember 2021, Minggu, Desember 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-12T09:45:35Z
Berita Daerah

Pelantikan Pengurus PC NU Way Kanan, Adipati dan Ali Rahman di Lantik Sebagai Mustasyar


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya bersama Wakil Bupati Way Kanan,  Drs. Ali Rahman, M.T  dilantik sebagai Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan oleh Pengurus Wilayah NU Provinsi Lampung, Prof. Dr. Wan jamaludin.,Phd.M.Ag, di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Hikmah Bumi Agung Way Kanan, Minggu (12/12/2021).


Bersama dengan itu dilantik pula Ketua PC NU Way Kanan, KH.Nur Huda.,S.Pd dan Pengurus NU Lainnya  dengan mengusung tema menuju satu Abad NU "membangun kemandirian Jami'iyah untuk Way Kanan unggul dan sejahtera".



Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Wilayah NU Provinsi Lampung, jajaran Syuriah PCNU Way Kanan, jajaran pengurus MWC NU Se- Kab.Way Kanan, Forkopimda, dan Kamenag Way Kanan, dan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PKB, Soni Setiawan, S.T, M.H.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Way Kanan menyampaikan, NU telah berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. Kontribusi NU terhadap negara sudah tidak perlu diragukan lagi.



“bersama dengan PCNU Way Kanan kedepannya kita akan membantu agar NU kedepannya semakin baik lagi khususnya Kabupaten Way Kanan" Jelas Ali Rahman.


Ditempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PKB, Soni Setiawan mengatakan kehadiran dirinya dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi dan dukungan terhadap warga Nahdhiyin Way Kanan.



"ini bentuk support PKB Provinsi Lampung agar terus menjalin ukhuwah islamiah, terlebih saya juga bagian dari NU sebagai Mustasyar PCNU Lampung Utara" tandas Soni.


(Deka)