Rabu, 15 Desember 2021, Rabu, Desember 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-15T01:00:46Z
Berita DaerahBerita Daerah sosialBerita NasionalBerita Olahraga

Penutupan Turnamen Bolla Volly Di Hadiri Wakil Bupati Way Kanan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs Ali Rahman M.T, mengahdiri laga puncak (Final) turnamen Bola volly (Kepala Kmpung Cup) 2021yang diselengarakan di Kampung Gisting jaya, Kecamatan Negara Batin, Selasa Malam(15/12/21)


Kegiatan yang juga dihadiri Camat Negara Batin, A Rozi, S.sos. M.M, Kapolsek Iptu Periang Marganda, Segenap Kepala Kampung yang ada di Kecamatan Negara Batin beserra undangan berjalan aman dan kondusif dengan tetap mematahui protokol kesehatan (Prokes).


Dalam turnamen kepala kampung Cup 2021 mempertemukan puncak pertemuan antara empat tim besar yakni Angkasa Kartajaya,  NBVC Negara Batin, Petarshop Gisting jaya dan Hero Junior Bumi jaya tim tersebut tentunya sama-sama menargetkan gelar juara dan  berusaha menampilkan permainan terbaik dari setiap tim dengan tampil didepan publik sendiri dengan menampilkan permaianan yang begitu lepas.


Dalam sambutan Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman M.T menyampai apresiasi dan puji syukur berkat rahmat allah yang maha kuasa atas kehadiran dalam acara penutupan turnamen bola volly kepala kampung cup yang kemudian dinyatakan nya sudah usai (Ditutup).


"Kami berharap kedepannya kegiatan serupa bisa kita gelar kembali dengan lebih profesional dan kompetitif sehingga selain menghasilkan hiburan tetapi juga mampu memunculkan bibit-bibit pemain Bola Volly yang terbaik dan Berbakat, dan untuk lapangan Bola Volly kita akan prioritaskan lapangan yang lebih layak lagi, dan kami juga sampaikan tetap jaga kesehatan dengan mematuhi aturan prokes serta program vaksinasi di Kabupaten Way Kanan kerena sekarang program tersebut baru mencapai 75 % untuk mencegah Covid -19",Himbau Wakil Bupati.


Hal yang senada juga disampaikan Andi iswanto Kepala Kampung Gisting Jaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan gelaran turnamen sehingga dapat terselenggara dengan aman, tertip serta kondusif.


"Alhamdulilah dengan selesainya laga final malam hari ini selain sukses dan menadapatkan prestasi, tentu ini adalah harapan kita semua sejak awal, kami atas nama pemerintah kampung dan jajaran panitia serta aparat keamanan yang selalu memastikan acara berlangsung kondusif tentunya juga ini semua dapat terlaksana atas dukungan dari masyarakat kampung Gisting jaya  untuk memberikan supot moril, semoga bermanfa'at",imbuh Kepala Kampung Gisting Jaya.


Kemudian kegiatan tersebut di lanjutkan pemberian hadiah Gelar juara berupa tropi serta uang pembinaan dari panitia. Pertandingan turnamen kepala kampung Cup yang di menangkan juara pertama  NBVC kampung Negara Batin, juara kedua Hero Junior Kampung Bumi jaya, Juara Ketiga Petershop Kampung Gisting jaya dan Juara harapan Club' Angkasa Kartajaya telah ditutup.

(Deka BIT).