Kamis, 09 Desember 2021, Kamis, Desember 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-09T15:10:42Z
Berita Daerahkriminal

Percobaan Penculikan Terjadi di Gunung Labuhan,Orang Tua Harus Waspada


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Masyarakat Way Kanan terutama yang memiliki anak usia 2-12 tahun mulai was-was dengan adanya dugaan komplotan pencurian anak, yang mulai menyebar di wilayah bumi ramik ragom Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung yang mengincar anak-anak dengan berbagai modus, Kamis (9/12).


Kehawatiran ini bukan tak beralasan, mengingat dalam tiga hari terakhir, ada beberapa warga yang memposting di media sosial (medsos_red) tentang dugaan penculikan anak yang terjadi.



Seperti halnya kejadian hari ini di wilayah Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, se orang warga hampir ke hilangan anaknya.


" Maaf sekedar kasih informasi barusan kejadian jam 9 anak saya hampir dapat diculik orang tidak dikenal pakai motor Beat Merah putih pelakunya orang dua kejadiannya di depan pencucian basariah anak saya sudah dipegang sudah mau dibekam pakai kain tapi alhamdulillah ada yang datang yang menyelamatkan anak saya (bapak sebur tukang ojek), saya sangat berterima kasih telah menyelamatkan anak saya Tolong sebarkan ini bukan hoax ini kejadian nyata," tulis, Rafa safutra di status beranda account facebooknya.


Mengenai hal ini tentunya sangat diharapkan agar pihak yang berwajib untuk mendalaminya, dan teruntuk para orang tua agar lebih mengawasi dan menjaga anaknya masing-masing dan bila ada informasi sebaiknya segera melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.


(Deka)