Jumat, 31 Desember 2021, Jumat, Desember 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-31T13:47:48Z
Berita DaerahKesehatanSosial

PT Alief Wayka News Konsen di Media Online Tapi Tak Lupakan Tolong Menolong


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Perwakilan dari PT Alief Wayka News Salurkan Bantuan Ke kediamaan Bilqis Balita Yang Terkena Penyakit Tumor yang Berada Di Kampung Bali Tengah Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan,Jum'at(31/12/2021).


PT Alief Wayka News Adalah Perusahaan Yang Menaungi Tiga Media Didalamnya Yaitu,KabarWayKanan.Com,PutraWayka.Com dan BeritaIndoTerkini.Com.


Sebagai Perusahaan Yang Saat Ini Terfokus dalam Pengembangan Media Online Tetapi Kami Juga Tidak Lupa dalam Tatanan Hidup sosial dan Tolong Menolong,Sejak Berdirinya PT Alief WayKa News di Way Kanan Kurang Lebih Sudah Yang kedua kali nya kita melakukan gerakan sosial yaitu diantaranya Memberikan donasi Ke Korban Kebakaran Yang ada di Banjit dan Hari Ini Kita Salurkan Juga Batuan Untuk Adik Bilqis Balita Yang Sedang Menderita Penyakit Tumor ganas,Ujar Nurman Fauzi Pediri PT Alief Wayka News saat di temui diruang Kerjanya.




Saat Tim Menyerahkan Bantuan Tersebut Ibu Bilqis Ratna Seftiani Menyampaikan Terimakasih Atas Bantuan yang di berikan oleh jajaran PT Alief Wayka News Mulai dari pembuatan YouTube dan rilis dimedia online sehingga banyak Donator yang Alhamdulillah menyisihkan rezeki kepada kami.ucapnya

Iya juga menjelaskan bahwa Bilqis Hari Ini sedang Di Rawat Di RS. Abdul Moeloek dan sampai saat ini pun belum ada kemajuan untuk kesembuhan nya.


"Adek Bilqis yang di temani ayah dan nenek nya hari ini Selalu membutuhkan tambahan darah merah maupun darah putih dan akan menjalani kemoterapi,Kami Memohon untuk semua pihak untuk dapat mendoakan kesembuhan dari anak kami .Tutupnya.


(TIM BIT)