Rabu, 29 Desember 2021, Rabu, Desember 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-29T10:29:41Z
BeritaBerita Daerah sosialBerita NasionalBerita organisasiBerita UmumDaerahOrganisasi

PT. Alief Wayka News Datangi Kajari


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - PT Alief Wayka News adakan Audensi ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan engan tujuan untuk menjalin sinergisitas dalam bentuk kerjasama dalam pemberitaan dan Saling Mendukung sebagai sosial kontrol bagi kemajuan Kabupaten Way Kanan. Rabu, 29/12/2021.


Nurman fauzi, S.Pd selaku pendiri PT Alief Wayka News mengatakan tujuan kami audiensi ini memperkenalkan bahwasannya PT Alief Wayka News ini bergerak di pemberitaan online dan membawahi media antara lain : Putrawayka.Com, BeritaIndoTerkini.Com, KabarWayKanan.Com.

" Alhamdulillah sekarang sudah aktif di pemberitaan, YouTube, Instagram,dan tiktok dan saya berharap agar pihak dari kami dapat bersinergi dengan pihak Kejaksaan Negeri Way Kanan", ini ujar Nurman Fauzi.





Di tempat bersamaan Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Susilo, S.H menyampaikan melalui Kepala Seksi Intelijen Pujiarto, S.H., M.H yang terutama ucapan selamat atas telah berdirinya PT Alief Wayka News dan semoga bisa menyajikan berita yang positif dan berimbang, jangan sungkan untuk diskusikan permasalahan yang memang belum kalian mengerti kata dia lanjut Pujiarto bentuk kerjasama yang positif agar mendapat tanggapan masyarakat dan instansi terkait pun baik tutupnya.

(Deka)