Kamis, 16 Desember 2021, Kamis, Desember 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-16T06:20:27Z
Berita Daerah

Rycko Menoza Hadiri Rakercab Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan



Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Tahun 2021 di Hotel Al Haddi Kecamatan Baradatu. Rapat Kerja Cabang dengan tema "Semangat Ormas Pemuda Pancasila Di Era Milenial Menunjukan Kabupaten Way Kanan Unggul Dan Sejahtera". Kamis, 16/12/2021.



Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Bung H.Rycko Menoza,Szp.Mba. Beserta Jajaran, MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan, Ketua, Sekertaris, Bendahara PAC Pemuda Pancasila Se-kabupaten Way Kanan.


Herman.SH Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan dalam Sambutannya Mengatakan bahwa sejak 2 tahun MPC ini di Lantik telah banyak kegiatan-kegiatan yang di lakukan baik dari kegiatan sosial ataupun Konsolidasi Organisasi Melantik dan Mengevaluasi PAC Yang ada di Kabupaten Way Kanan.



Ia juga menambahkan melalui momen rapat kerja cabang ini saya berharap rekan-rekan PAC yang hadir hari ini dapat memberikan rekomendasi untuk Kegiatan-Kegiatan Pemuda Pancasila Kedepannya . Tegasnya




Ditempat yang Sama Rycko Menoza Mengucapkan Terima Kasih Atas Kerja-Kerja MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan dalam Membesarkan organisasi ini.


Ia juga Berharap Kedepannya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan dapat berkomunikasi akti dengan pemerintah kabupaten Way Kanan,dan Juga Kedepannya nya kita harus Mendorong Kader Kader Pemuda Pancasila untuk dapat ikut dalam kontestasi pemilu baik dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa Seperti Kepala Daerah, Legislatif dan Pilkakam.


(Deka)