Kamis, 16 Desember 2021, Kamis, Desember 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-15T19:46:44Z
Berita Daerah

Sambut Baik Kunjungan Perwakilan Pt. Alief Wayka News Ini Harapan Camat Kasui


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Pimpinan Umum Media Online Beritaindoterkini Iskandar Bersaam Kepala Biro Media Online Putrawayka Mulyadi Mewakili Pt. Alief Wayka News Adakan Kunjungan Ke Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Pada hari ini Rabu, 15/12/2021.


Kunjungan Tersebut Merupakan Upaya Memperkenalkan Pt. Alief Wayka News yang membawahi tiga media Online yaitu Beritaindoterkini, Putrawayka dan Kabarwaykanan dan Disambut Baik Oleh Camat Kasui Ansori, S. Pd di Ruangan Kerja Camat Kasui.


Selain Memperkenalkan Pt. Alief Wayka News Iskandar Juga Menyampaikan Tujuan Pengajuan Kerjasama Ke seluruh Kampung yang ada di kecamatan kasui agar nantinya bisa terjalin sinergisitas dan Kerjasama yang Baik antara Pt. Alief Wayka News dengan Kampung - kampung Yang ada di Kecamatan Kasui.


Ansori Berharap Agar Media Online yang Tergabung di Pt.Alief Wayka News Dapat Bekerja Secara Propesional Dan Dapat Memberikan Berita Yang Berimbang Ke Masyarakat Luas,


"Saya Sangat Menyambut Baik Adanya Media Online Yang tergabung di Pt.Alief Wayka News dan Saya Berharap Agar Nantinya Bisa Bekerja Secara Propesional dan Bisa Memberikan Berita - Berita Yang Berimbang Kepada Masyarakat Luas Tidak Ada Batasan Dari Kami Pihak Kecamatan Selagi ini mengarah ke bentuk kerja sama yang Baik dengan Kampung di Kecamatan Kasui saya sangat mendukung", pungkasnya.


Is/Mul (Upin-Ipin)