Rabu, 29 Desember 2021, Rabu, Desember 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-29T08:04:44Z
Berita Daerah

Satu Warga Banjar Masin Mengundurkan Diri dari KPM PKH


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Ibu Mayasari mengundurkan diri sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) Kementerian Sosial,Keputusan mengundurkan diri sebagai penerima manfaat itu diambil setelah ekonomi keluarga Ibu Mayasari membaik.Rabu,(29/12/2021).



Pengunduran diri itu pun dibuktikan Dengan Penyerahan Surat Pengunduran diri Ibu Mayasari Kepada Pendamping PKH Kampung Banjar Masin Dewi Sakti Oktavia dan disaksikan Kepala Kampung Banjar Masin Indrus di kantor kampung Banjar Masin.



Ia mengundurkan diri (graduasi mandiri) secara sukarela tanpa ada paksaan dari siapa pun. Mayasari berharap, bantuan sosial yang sebelumnya ia terima bisa diberikan kepada keluarga yang lebih membutuhkan.



"Semoga bisa memberikan kesempatan bagi keluarga yang perekonomiannya masih di bawah. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Sosial,” ucap Mayasari


Di tempat Yang Sama Idrus Kepala Kampung Banjar Masin Mengapresiasi Apa Yang Yang di Lakukan Ibu Mayasari,

"Saya Apresiasi Sekali Tindakan Ibu Mayasari Yang dengan Besar Hati dan Kesadaran diri Mau Mengundurkan diri dari Penerima PKH , Mengingat Ekonomi nya yang Semakin Baik.

Dan Semoga Bantuan PKH Yang Sebelum diterima Ibu Mayasari Dapat di alihkan Ke masyarakat Yang kurang Mampu.

Tampak Hadir Dalam Kesempatan Tersebut Kepala Kampung Banjar Masin, Pendamping PKH Banjarmasin,Kapolsek Baradatu Serta Para KPM PKH Kampung Banjar Masin.



(Deka)