Senin, 20 Desember 2021, Senin, Desember 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-20T13:55:30Z
Berita DaerahBerita Pendidikan

SDN 02 Bhakti Negara Adakan Sertijab, Kepala Sekolah yang Lama digantikan


Way kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Bertempat Diruang Kantor SDN 02 Bhakti adakan serah terima jabatan Kepala Sekolah ibu Nurbaiti S.Pd Kepala Sekolah Yang Lama digantikan ibu Ernani S.Pd  di,Senin(20/12/21).



Hadir dalam acara Sertijab tersebut yaitu seluruh jajaran guru di sekolah tersebut dan kepala kampung Bhakti Negara turut hadir di acara tersebut. 


Dalam Sambutan nya Ibu Nurbaiti Kepala sekolah yang lama menyampaikan terima kasih kepada kepala kampung, komite, pengawas dan dewan guru Bhakti negara yang telah bekerjasama dan mendukung segala upaya untuk memajukan pendidikan di SDN 02 Bhakti negara, Mohon maaf jikalau ada khilaf dan salah selama bersama.



Ditempat Yang Sama Ibu Ernani  dalam sambutannya Mengatakan selaku Kepala Sekolah baru yang akan menjalani amanahnya di SD Negeri 02 Bhakti Negara ini,ia Memohon dukungan dan kerjasamanya terutama kepada kepala kampung, komite beserta jajarannya,dan semoga kedepannya nanti seluruh dewan guru bisa   berkolaborasi dengan baik untuk memajukan pendidikan  di SDN 02 Bhakti negara. 



Di ketahui ibu Ernani Sebelumnya Merupakan Kepala sekolah SDN 01 Banjar Agung kurang lebih dua tahun enam bulan mengabdi menjadi kepala sekolah.


(Frans)