Selasa, 07 Desember 2021, Selasa, Desember 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-07T03:00:25Z
Berita Daerah

Sekda Sambut Baik Hadir Nya PT Alief Wayka News di Way Kanan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Bertempat Diruang Rapat Sekda PT ALIEF WAYKA NEWS Lakukan Audensi dengan Sekertaris Daerah Kabupaten Way Kanan Bapak Saipul.S.sos.M.Ip,Selasa(07/12).


Di Ketahui PT Alief Wayka News adalah Perusahaan Media Yang Menaungi tiga Media Onile yaitu BeritaIndoTerkini.Com,PutraWayka.Com,Dan KabarWaykanan.Com



Audensi Yang dilaksanakan Sebagai Bentuk Pengenalan PT Alief Wayka News dan Pemaparan Program-program PT Alief Wayka News.



Dalam Agenda Tersebut Saipul Sekda Kabupaten Way Kanan Menyambut Baik Hadir nya PT Alief Wayka yang menaungi Tiga Media Tersebut dan Ia juga berharap kedepannya PT Alief Wayka News dapat bersinergi Menyajikan Informasi yang Berimbang.


"Ya Kedepannya Kami berharap PT Alief Wayka News dapat Menyajikan Informasi Berimbang dan Kami pun siap Mensupport,dan Jika Kedepannya Terdapat Terkendala dilapangkan Bisa Langsung Komunikasikan ke saya " Ujarnya.


Di Kesempatan Itu Juga Nandang Kurniawan Mewakili PT Alief Wayka News Menyampaikan permohonan maaf dari pihak manajemen PT Alief Wayka News yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan serta Memaparkan Beberapa Agenda Yang Akan Jalankan PT Alief Wayka News kedepan Salah Satu nya Konsentrasi Terhadap Pengenalan Potensi Wisata Yang Ada di Way Kanan Melalui Tiga Media Online dan YouTube Naungan PT Alief Wayka News"


Iskandar Juga Menambahkan Bahwa dengan Hadir nya PT Alief Wayka News ini dapat Merubah stigma Negatif Masyarakat Tentang  Jurnalis Yang Selama ini di Anggap Momok.


"Ya kita Konsisten Untuk Memberikan Berita Yang Berimbang Ke Masyarakat serta membaur dengan jajaran pemerintah Daerah baik kabupaten atau kampung dengan tujuan merubah stigma Negatif selama ini wartawan di anggap sebagai momok'. Tutupnya.


(Deka BIT)