Sabtu, 25 Desember 2021, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-25T07:33:23Z
Berita DaerahBerita NasionalBerita organisasiBerita PendidikanBerita PolitikBerita PolriBerita sosialBerita UmumDaerahOrganisasi

Simak,Ini Dobrakan Kinerja Dan Penyampaian Pimpinan Umum Redaksi BeritaIndoTerkini.Com

 


Way kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Segenap Jajaran Pengurus Media BeritaIndoTerkini.Com menggelar Rakor ( Rapat Koordinasi ) Pengendalian Capaikan Kinerja Di ahir tahun 2021, Kegiatan yang di buka Langsung oleh iskandar selaku Pimpinan Umum, Dikantor Pt.Alief Wayka News Pada Hari Sabtu 25/12/2021.


Turut hadir segenap Jajaran Management PT.Alief Wayka news M. kunaifi Selaku Kepala Personalia Dan Wulandari Sebagai Admin PT.Alief Wayka News.


Dari hasil evaluasi tersebut iskandar selaku Pimpinan Umum Mengatakan Rapat kordinasi dan evaluasi ini rutin kita adakan setiap bulan untuk tujuan meninjau hasil kinerja setiap jajaran yang terfokus kepenekanan peningkatan kinerja dilapangan untuk mengfokuskan pada pengajuan kerja sama ke semua instansi baik pemerintahan maupun instansi umum lainya demi kelangsungan produksipitas media online BeritaIndoTerkini.


Sumber: Team BeritaIndoTerkini.Com



Sementara Nandang Kurniawan S.Pd Selaku Pimpinan Redaksi Menjelaskan kepada wartawan agar menyajikan berita menggunakan unsur 5W+1H sehingga berita-berita yang disuplai wartawan BeritaIndoTerkini.Com akan menjadi bahan untuk berita pagi, siang, sore, dan malam, Semaksimal Mungkin sehingga BeritaIndoTerkini.Com akan menyajikan Update setiap jam nya.


Di akhir rapat, Deka Saputra. SH selaku Ketua Biro menyampaikan saat ini kita harus mampu beradaptasi agar seluruh jajaran wartawan  untuk mampu menyajikan berita yang berbeda sehingga apapun kabar yang disajikan memiliki daya tarik tersendiri dan disukai pembaca .

"sehingga media kita mampu bersaing dengan media media lainnya" pungkasnya.


( Team BIT )