Jumat, 10 Desember 2021, Jumat, Desember 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-10T15:10:47Z
Berita DaerahOlahraga

Tim Bola Volly Kampung Karya Jaya Raih Kemenangan Kedua Kali nya


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Tim Bola Volly Kampung Karta Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan Meraih kemenangan yang kedua kalinya dalam pertandingan turnamen Bola Volly Kepala Kampung Cup tahun 2021, Jum'at 10/12/21.


Sebelumnya kartajaya saat pertandingan perdana telah menang melawan tim Bola Volly dari kampung tetanga kampung Purwa Agung Beberapa hari yang lalu yang di selenggarakan di kampung Gisting jaya ini lah  satu capaian yang cukup disyukuri.


Putra Ketua karang taruna kampung kartajaya berharap performa timnya semakin di tingkatkan dan tim tetap harus solid untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan semua pemain juga harus berkembang.


"Kami mengucapkan terimakasih yang sedalam dalam Kepada semua warga kampung kartajaya khusnya kepada kepala kampung kartajaya KANEDI S.E M.M dan Aparatur kampung yang telah mendo'akan dan mendukung hingga malam ini kami bisa meraih kemenangan yang kedua kalinya, Dengan sekor Set pertama 24/ 18 Set kedua 24/13 Melawan kampung Gisting jaya,"Ungkap Nya Putra.


Terpisah, Devid kidal putra asli kampung Kartajaya yang akrab di panggil Aroy mengatakan tentang kemenangan sarat makna dan bisa menjadi motivasi dalam menggapai impian Untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan yang besar.


"Upaya untuk kemenangan tak selamanya berjalan mulus. Memerlukan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik," imbuhnya Aroy


Aroy Berpesan kepada Generasi penerus tim Club' Bola Volly kampung kartajaya bahwa Menang bukanlah segalanya, tapi menginginkan kemenangan, itulah yang terpenting. Kuncinya bukan pada kemauan untuk menang setiap orang memiliki kunci tersebut. Yang terpenting adalah kehendak untuk mempersiapkan kemenanggan.


"Kemenangan bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba di lapangan saat peluit bertiup dan menderu penonton. Menang adalah sesuatu yang membangun secara fisik dan mental setiap hari saat Anda latihan dan setiap malam ketika anda bermimpi," Tutupnya.


(Deka)