Jumat, 24 Desember 2021, Jumat, Desember 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-24T06:29:52Z
Berita Daerah

TP PKK Tanjung Kurung Lama Lakukan Pembinaan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com- Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kampung Tanjung Kurung Lama Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Lakukan Pembinaan di Aula Kantor Kampung,Jum'at (24/12/2021).


kegiatan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kasui Hartati Ansori, Ketua TP PKK Tanjung Kurung Lama Ella Yuliawati Pandri dan Kader PKK Kampung Tanjung Kurung Lama.


Hartati Ansori Dalam sambutannya  Kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK ini bertujuan guna melihat dan mendapatkan langsung serta lebih mempertegas implementasi 10 program pokok PKK.


“Selain itu juga kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK ini bertujuan guna menertibkan administrasi PKK guna menuju PKK yang tertib administrasi serta mandiri, ” jelasnya


Di tempat yang sama Ella Yulianti Pandri Ketua TP PKK Kampung Tanjung Kurung Lama mengatakan Siap Menjalankan serta mengimplementasikan 10 kegiatan PKK  dan Akan Melakukan Penertiban adminitrasi.


Ia Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua PKK Kecamatan Kasui dan seluruh Kader PKK Kampung Tanjung Kurung Lama yang sudah hadir dalam kegiatan ini, Semoga Kedepannya dapat bersinergi dengan baik dalam mensukseskan program-program TP PKK.Tutupnya


(Deka)