Selasa, 28 Desember 2021, Selasa, Desember 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-28T10:55:26Z
Berita Daerah

Tuntaskan Kewajiban Realisasikan BLT DD Selama 12 Bulan ini Pesan Jon Hendri


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri Realisasikan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) ke 55 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bulan desember 2021 sebesar Rp.300.000;/KPM di Kantor Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan hari ini selasa,28/12/2021.



Sebelum Dilaksanakan Pembagian Dikesempatan Menyampaikan Sambutan Jon Hendri Berpesan,

"Alhamdulillah kami Pemerintah kampung Mulya Jaya telah usai merealisasikan pembagian BLT-DD untuk Desember atau bulan terakhir di tahun 2021 tentu kami selaku pemerintah kampung merasa lega telah usai melaksanakan kewajiban dari awal  sampai akhir tahun 2021 tanpa ada kendala apapun dan seluruh KPM sudah mengikuti program pemerintah yaitu vaksinasi, pergunakan sebaik mungkin hanya untuk kebutuhan pokok saja di karenakan kami Pemerintah Kampung Hanya Bisa Meringankan Perekonomian Masyarakat Menengah Kebawah di tengah Pandemi covid-19 ini dan saya berpesan agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan dikarenakan Covid-19 ini belum berakhir, selain melaksanakan vaksin juga tetap harus memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan usai melaksanakan kegiatan, pesan Jon Hendri.


Hadir Mewakili Kecamatan Rebang Tangkas Kasi Trantib Badri Tamam, S. Pd. I, M. Dailani, BPK, PLD dan Aparat Aparatut Kampung Mulya Jaya.


Upin (Pimum)